Minggu, 11 November 2018

Nonton Hi-5 Tayang Ulang Ke RTV


Nonton Hi-5 tayang ulang ke RTV. Salah satu acara hiburan di Australia buat anak-anak. Di negara Indonesia acara Hi-5 versi Australia tayang lagi di RTV sekitar bulan Mei 2017. Memang karena itu Hi-5 memiliki serial keempat belas yang judulnya Hi-5 House.


Pemain Hi-5 House terdiri dari pemain lama berasal di Australia seperti Ainsley, Tanika, Mary, Tim, dan Stevie diangkat terinspirasi dari kemasan original dari Hi-5 acara ini sedang spin-off lebih dari tiga negara.


Satu lagi pemain tambahan ada Robot Tinka sebagai saudara Chats di ruang barang-barang makin banyak seperti jenis permainan. Acara ini berbasis penyimpanan lagu-lagu setiap seminggu dengan gaya Bahasa Inggris atau pembuat sendiri dari terbentuk bahasa Indonesia. Maksudnya, RTV adalah stasiun televisi sebagai swasta nasional dahulu yang namanya B-Channel.

Hi-5 ditemukan kategori usia anak-anak dan bimbingan ibu & ayah (A-BO) khusus imbauan pemirsa rangkaian acara RTV setiap siang hari hanya waktu yang sama. Hampir saja lindungi nilai rating-rating akan hangus dan kurang. Apabila sering lakukan murid kurang pantas. Selagi nonton Hi-5 versi Australia di layar RTV akibat banyak musnah memberi remaja suka menonton ini telah habis disiarkan organinasi dimiliki ATVNI untuk tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar