Jumat, 26 Oktober 2018

Tahun 2018, Robot Number One... Kembali Lagi!


Robot Number One adalah salah satu lagu populer saat ini dibuat oleh grup band Hi-5 dari Australia. Pada awal mengikuti menari memakai kostum warna hitam semua di musim kedua untuk pertama kali disiarkan oleh saluran televisi berbasis free-to-air Nine Network diseluruh wilayah terbesar di Australia secara nasional (TCN-9). Tahun 2011 kembali lagi dengan memakai kostum baru untuk pemain masyarakat Hi-5 dengan warna-warni dan dihiasi bintang.

Anda lagi sibuk atau sepi... Jangan khawatir lagi ada serial asli baru atau disebut dihidupkan kembali menyanyi lagu Robot Number One dengan perumahan gaya baru supaya lebih meriah. Menampilkan oleh grup band berasal dari Australia Hi-5 baru menggunakan kostum sederhana seperti tahun 2011. Dijanjikan dengan cara syair lagu Robot Number One sebagai aturan pesta-pesta terbesar di seluruh tanah air begitu fanatik dan akrobat bagi mudah manfaatnya setiap hari saat menyajikan pertunjukan acara mendatang dari dalam apapun di luar terlihat seperti aksi panggung begitu heboh dan keren untuk siapa saja.


Kemarin di Indonesia, ternyata Robot Number One dipakai yang unsur bahasa Indonesia. Ciri-cirinya kesukaan menari ala Robot itu gampang cocok diperlukan sedang joget untuk anak-anak sampai dewasa harus memilihnya. Hi-5 dalam bentuk versi Indonesia menggunakan kostum yang bermirip pemain Australia tahun 2011 dengan warna-warni kesukaan serta menghias bintang tapi warna perak dikarenakan orang Indonesia kita ajak menari bersama-sama kita diketahui bersama Hi-5 dan terus pendukung ikuti menari dan menyanyikan lagu Robot Number One diseluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar